Jumat, 29 Juli 2011

SHILATURAHMI ORANG TUA SISWA KELAS 7 TA. 2011 / 2012

Sabtu, 23 Juli 2011 pukul 11.00 wib bertempat di Aula SMP Negeri 6 Kota Cirebon telah diselenggarakan kegiatan pertemuan orang tua siswa baru kelas 7 dengan para guru SMP Negeri 6, khususnya para wali kelas 7.

Pertemuan ini dimaksudkan sebagai ajang shilaturahmi antara orang tua siswa dengan guru SMP Negeri 6 Kota Cirebon. Dan dalam pertemuan tersebut sebagai pembuka acara ditampilkan lantunan lagu Mars dan Hymne SMP Negeri 6 Kota Cirebon yang dibawakan oleh paduan suara dari para pengurus OSIS dan sempat mendapatkan aplause yang cukup meriah dari para hadirin.

Kepala SMP Negeri 6 Kota Cirebon Ibu Sri Murtiani S.Pd. dalam kesempatan ini menyampaikan presentasinya yang berisikan tentang Kriteria Ketuntasan Minimum yang harus di capai oleh para siswa kelas 7 berikut tentang aturan kenaikan dan kelulusan serta tata tertib yang berlaku di lingkungan SMP Negeri 6, termasuk aturan pakaian seragam anak sekolah yang berlaku di SMP Negeri 6 Kota Cirebon. Dan bagi orang tua siswa yang tidak sempat hadir dalam kegiatan ini dapat mendownload materi presentasi tersebut pada link berikut ini Sosialisai KKM, Tata tertib dan PSAS.

Pada kesempatan ini pula hadir Pengawas Pembina SMPN 6 Bpk. H. Komarudin beserta Ketua Komite SMPN 6 Bpk. Khaerul Anwar dan menyampaikan apresiasinya terhadap perkembangan dan pelaksanaan kegiatan belajar mengajar di SMP Negeri 6 Kota Cirebon.

Akhirnya Selamat dan suskses kepada siswa baru kelas 7 SMP Negeri 6 Kota Cirebon Tahun Pelajaran 2011 / 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar