Jumat, 29 April 2011

PELAKSANAAN UN 2011 BERJALAN LANCAR






Pelaksanaan Ujian Nasional yang diselenggarakan selama empat hari terhitung dari tanggal 25 sd. 28 April 2011 berjalan tertib, aman dan lancar. Yang berbeda dari pelaksanaan Ujian Nasional tahun ini adalah suasana pelaksanaan lebih nyaman, tenang dan berjalan seperti hari-hari biasa pada saat pelaksanaan try out, hal ini mungkin dikarenakan dengan adanya perlakuan yang berbeda dari tahun sebelumnya, dimana tahun sebelumnya pelaksanaan UN dihadiri dan diawasi oleh tim independen dan polisi yang berseragam, namun ditahun ini kehadiran tim independen tidak terlihat dalam pelaksanaan UN di SMPN 6 Kota Cirebon dan petugas polisi pun yang bertugas mengamankan jalannya Ujian Nasional hanya berpakaian preman layaknya tamu biasa.

Tahun ini SMP Negeri 6 Kota Cirebon tidak sendiri dalam pelaksanaan Ujian Nasioanal di sekolahnya, ada dua sekolah yang ikut bergabung dalam pelaksanaan UN tahun ini, yakni SMP Inklusi Sada Ibu yang berjumlah 5 peserta dan SMP Budaya yang pesertanya berjumlah 19 peserta.

Dengan telah selesainya pelaksanaan Ujian Nasional tahun 2011 ini kita berharap semoga semua peserta Ujian Nasional, tidak hanya siwa SMP Negeri 6 Kota Cirebon saja namun semua peserta Ujian Nasional pada umumnya mendapatkan kelulusan sesuai dengan harapan masing-masing. Amiiin.
(red. s1177)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar