Senin, 14 Maret 2011

SOSIALISASI PPDB ONLINE RSMABI 2011-2012

SMP Negeri 6 Kota Cirebon Sabtu, 12 Maret 2011 bertempat di Aula SMP Negeri 6 mengadakan sosialisasi tata cara, prosedur dan persiapan-persiapan bagi orang tua siswa SMPN 6 yang ingin atau berminat melanjutkan anaknya ke Rintisan Sekolah Mengah Atas Bertaraf Internasional yang kurang lebih dihadiri oleh 60 orang tua siswa yang berniat memasukan anaknya ke RSMABI tersebut.
Untuk tahun ini penyelenggara RSMABI di Kota Cirebon adalah SMAN 1, SMAN 2, dan SMKN 1 Kota Cirebon. Dalam sosialisasi tersebut sebagian besar orang tua siswa menyepakati bahwa dalam proses pendaftaran PPDB Online ini orang tua meminta bantuan pihak sekolah untuk melakukan pendaftaran Online dan mempersiapkan kelengkapan administrasi pendaftaran, namun ada juga orang tua siswa yang menyatakan akan melakukan dan mengurus sendiri proses pendaftaran PPDB Online tersebut.
Bagi orang tua siswa yang berminat melanjutkan anaknya ke RSMABI namun tidak sempat hadir dalam sosialisasi tersebut, dapat mendownload dan mempelajari presentasi yang disampaikan pada saat sosialisasi tersebut melalui link di bawah ini :

Presentasi Sosialisasi PPDB Online RSMABI 2011/2012
Alur Pendaftaran PPDB Online
Persiapan PPDB Online RSABI 2011/2012

Semoga informasi ini bermanfaat ! (red. s1177)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar