Rabu, 16 Maret 2011

SMPN 6 KOTA CIREBON SUMBANG JUARA PADA JUMBARA TK. KOTA

Pertama kalinya PMR Kota Cirebon menggelar kemah yang diberi nama Jumpa Bhakti Gembira (Jumbara). Kemah yang dilaksanakan selama 3 hari (4-6/3/2011) di SMA Islam Al Azhar Cirebon ini, berlangsung sangat meriah.
Jumbara ini tidak hanya diikuti SMA saja, tetapi diikuti SMP dan SD se-Kota Cirebon. Ada sebanyak 30 sekolah terdiri dari SMA, 11 SMP, dan 3 SD berlomba-lomba menjadi peserta terbaik.
Pelatih PMI Kota Cirebon, Drs. Ayub MA mengatakan, kegiatan Jumbara ini dilaksanakan dalam rangka seleksi tingkat kota untuk selanjutnya di kirim ke Jumbara tingkat Provinsi Jabar. Apalagi, Juli mendatang Jumbara tingkat Nasional akan dilaksanakan di Gorontalo.
Dalam kegiatan Jumbara tersebut SMP Negeri 6 Kota Cirebon ikut berpartisipasi dengan mengikuti dan mempersembahkan juara ke 3 Jumbara Tingkat Kota Cirebon. Dan pada Senin, 14 Maret 2011, bertepatan dengan pelaksanakan upacara Hari Senin di halaman SMP Negeri 6, Kepala SMP Negeri 6 menyerahkan dan mengumumkan prestasi tersebut kepada seluruh peserta upacara yang terdiri dari guru, staf TU dan siswa agar menjadi kebanggaan bersama. Mudah-mudahan prestasi ini menjadi awal dalam peraihan prestasi-prestasi selanjutnya. (red. s1177)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar