Rabu, 02 Februari 2011

HASIL OSN TINGKAT SMP KOTA CIREBON

OSN (Olympiade Sains Nasional) tingkat SMP Kota Cirebon telah diselenggarakan pada Sabtu, 29 Januari 2011 lalu. Bertempat di aula SMP Negeri 6 Kota Cirebon, kegiatan ini diikuti oleh 125 peserta yang merupakan utusan dari 32 SMP Negeri dan Swasta dari 40 SMP Negeri dan Swasta yang ada dilingkungan Pendidikan Kota Cirebon. MKKS (Musyawarah Kerja Kepala Sekolah) SMP Kota Cirebon yang diketuai Bpk. Agus Sunandar, S.Pd. yang merupakan penyelenggara dari kegiatan ini mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang bertujuan untuk menjaring siswa-siswa berprestasi dalam mata pelajaran Fisika, Matematika, Biologi dan IPS, dimana dari hasil penjaringan atau seleksi tersebut, siswa yang terpili hakan diikutsertakan dalam kegiatan Olympiade Sains Nasional (OSN) pada tingkat Propinsi.
Kegiatan ini terselenggara berkat kerja sama yang baik atara pihak penyelenggara(MKKS), tim pelaksana dari SMP Negeri 6, Ganesha Operation (GO) selaku seponsor yang membantu dalam pengoreksian LJK dan LJU, serta Toko Buku (TB) TUNAS PABELAN.
Adapun hasil dari kegiatan tersebut dapat dilihat atau di download melalui link berikut ini :

1 komentar:

  1. AlHamduLILLAH, sekarang ini mempelajari sesuatu dipermudah dengan semakin berkembangnya teknologi. Satu hal yang bisa dianggap kabar gembira bagi siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama atau Madrasah Tsanawiyah yang akan menghadapi Ujian Nasional. Hari ini saya sudah merampungkan materi Kuis Interaktif Persiapan Ujian Nasional bagi siswa-siswi SMP/MTs.

    Di dalam media ini, para siswa akan berlatih menjawab soal-soal yang berkatian dengan materi GENRE (Procedure, Narrative, Descriptive, dsb), Expressions dan masih banyak lagi.

    Langsung dicoba aja.
    http://madinatunnajah.sch.id/downlot.php?file=Media_Interaktif.exe.zip

    Media Interaktif Persiapan Ujian Nasional-SMP/MTs .

    BalasHapus