Kamis, 15 Juli 2010

Noni si juara bilyar PORDA Jawa barat

Hasil mengembirakan diraih oleh Pebilyar Putri PORDA Kota Cirebon NONI KRYSTIANTI ANDILAH yang sukses menjuarai turnamen Bilyar “ Nine Ball Tournament Pemula– Junior se Kota Cirebon “ Tahun 2010 yang berakhir kemarin di Spot Bilyar.
Di Laga Final, NONI yang masih belia ni sukses menghempaskan LUTFI sebagai Juara ke 2 dengan skor tipis 6 – 5. Sedangkan Juara 3 diraih oleh IWAN usai menaklukkan DENTA.

Kepada RRI NONI KRYSTIANTI ANDILAH mengatakan, kemenangan tersebut menurutnya menjadi bekal berharga untuk berjuan nanti di babak Utama PORDA 11 Jawa Barat Awal Juli di Bandung.

NONI menegaskan Pola serangan dan permainan lawan dalam kejuaraan se Kota Cirebon tersebut sangat berkelas dan cukup membuatnya kelabakan untuk meraih kemenangan di tiap Game.

NONI mengakui, pada Babak Utama PORDA 11 Jawa Barat nanti, mungkis persaingan akan lebih ketat namun jika konsentrasi latihan dan intens mengikuti berbagai turnamen bisa membuka lebar peluang untuk mempersembahkan medali emas bagi Kota Cirebon. Menanggapi Hasil gemilang dari Pebilyar Putrionya tersebut menejer Kontingen PORDA Kota Cirebon WIHARTO OOK mengaku bangga dan berharap torehan prestasi di Kota Cirebon tersebut menular di PORDA 11 Jawa Barat.

Sumber : http://www.rricirebon.info

Tidak ada komentar:

Posting Komentar